Label

Selasa, 01 Januari 2013

Aries Edition 4

RAMALAN BINTANG ARIES

ZODIAK ARIES
Ramalan berlaku : 1 Januari 2013 - 23 Mei 2013

Umum

Anda akan dikerumuni oleh banyak orang pada hari Senin dan Selasa ini, entah untuk alasan apa, namun Anda akan sangat menikmatinya. Ide-ide Anda memang sangat mencengangkan, namun tetaplah berhati-hati ketika menyebarkannya kepada dunia. Tidak ada yang tahu siapa kawan atau lawan Anda, bukan? Berurusan dengan prioritas memang penting, terutama Rabu dan Kamis. Jika Anda merasa ragu, berhentilah sejenak dan pikirkan kembali. Hari yang menyenangkan akan Anda lewati akhir minggu ini. Ini memang yang selama ini Anda nantikan. Enjoy!
Perhatikan kesehatan perut Anda, Aries. Minggu ini ada peluang Anda akan mengalami sedikit gangguan pada pencernaan Anda. Mungkin Anda harus sedikit lebih selektif dalam memilih makanan. Jika Anda sedang berkeinginan untuk melakukan diet, perhatikan pola makan dan olahraga Anda. Hal itu lebih berpengaruh daripada pola diet yang lainnya.

Love

Single : Ah, sepertinya Anda sedang ceroboh sekali minggu  ini. Buktinya Anda sering salah mengirimkan SMS. Ini bisa berakibat fatal lho untuk kehidupan cinta Anda. Bisa saja calon-pasangan-idaman-Anda akan berpikiran kalau Anda ini sangat ceroboh. Atau Anda sedang tidak fokus sehingga apa yang Anda pikirkan tidak tertuliskan dengan baik di pesan singkat Anda. Hati-hati, Aries.
Berpasangan : Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik, Aries. Terlalu perhatian, terlalu cemburu, terlalu cuek. Hal-halyang berlebihan sangatlah tidak baik untuk apapun di kehidupan Anda, bukan? Cobalah untuk membuat segala sesuatu lebih sederhana, terutama dalam hubungan Anda dengan pasangan.

Karier & Keuangan

Perhatikan apa yang rekan Anda katakan pada Anda karena itu akan membantu Anda untuk mencapai tujuan akhir karir Anda. Tidak ada yang salah dengan mendengarkan nasihat orang lain, Anda akan menjadi tahu apa saja yang harus Anda perbaiki. Utamakan hal tersebut pada awal minggu hingga pertengahan minggu ini. Akhir pekan? You are the rock star, Aries!
Hindari kebiasaan Anda untuk berbelanja berlebihan, Aries. Minggu ini Anda berpeluang melakukan overspending karena kebiasaan Anda tersebut. Berusahalah untuk menyisihkan sebagian dari pemasukan Anda minggu ini karena terdapat indikasi Anda akan mengeluarkan biaya untuk kesehatan Anda. Hmm.. Hati-hati dalam mengeluarkan uang ya, Aries!
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 4041 ratings.

Nomor

3

Warna

 

0 komentar:

Posting Komentar