Label

Selasa, 01 Januari 2013

Virgo Edition 2

VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Umum

Anda akan merasa semua berjalan sangat datar pada awal minggu ini. Tenang dan nikmati saja. Namun jangan lupa untuk tetap mengerjakan apa kewajiban Anda. Jika berhubungan dengan pekerjaan, banyak kesempatan tengah akan menghampiri Anda pada Rabu dan Kamis ini. Ini juga berlaku untuk kehidupan pribadi Anda. Dan, Jumat hingga akhir minggu, ide-ide Anda sedang bertebaran. Kumpulkan dan wujudkan, Virgo!

Jika Anda sedang bermasalah dengan berat badan Anda, cobalah untuk melakukan yoga. Atau Anda bisa mengubah pola makan Anda dengan mencoba menu-menu vegetarian. Kalau pikiran Anda juga sedang kacau balau, ambil nafas panjang dan dinginkan kepala. Lihat segala sesuatu dari dua sisi, maka Anda akan lebih bijak.

Love

Single : Gunakan insting Anda untuk menelaah pesan dan email dari orang-orang yang berusaha mendekati Anda. Apakah ada maksud tersirat di dalamnya? Atau mungkin Anda akan terkejut dengan sifat lain yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Menilai seseorang memang membutuhkan waktu yang panjang, namun pasti akan ada 'hasil' yang Anda terima bukan?

Berpasangan : Cara Anda mengungkapkan perasaan Anda pada pasangan memang paling manjur, terbukti bahwa pasangan Anda selalu menyediakan telinganya untuk mendengar daripada berdebat. Luangkan waktu untuk saling mencurahkan perasaan masing-masing. Mungkin, pasangan Anda mempunyai sedikit cerita yang belum ia ungkapkan.

Karier & Keuangan

Tampaknya Anda tidak harus menjadi workaholic, terutama minggu ini, karena ada peluang Anda tidak akan mendapatkan kepuasaan yang cukup atas kinerja Anda. Dekatkan diri dengan keluarga dan teman pada awal minggu. Anda harus lebih melihat perasaan dan sensitivitas orang lain dan gunakan kecerdikan Anda dalam mengatur emosi pada karir Anda. Ini akan sangat berguna.

Usaha tiada henti Anda berbuah hasil! Akan ada perbaikan dalam kondisi keuangan Anda yang membuat Anda mampu untuk menyelesaikan beberapa masalah keuangan yang sempat tertunda. Simpan beberapa uang Anda untuk kebutuhan mendadak yang bisa kapan saja datang. Ingatlah, bahwa keberhasilan Anda mengatur keuangan Anda nanti ditentukan oleh kebiasaan Anda mengatur uang saat ini. 

Nomor: 4

0 komentar:

Posting Komentar