Label

Selasa, 01 Januari 2013

Capricorn Edition 4

RAMALAN BINTANG CAPRICORN

ZODIAK CAPRICORN Ramalan berlaku : 1 Januari 2013 - 23 Mei 2013

Umum

Jika apa yang Anda lakukan bukanlah yang Anda inginkan, coba pikirkan lagi karena ini akan berhubungan dengan masa depan Anda. Mulai pikirkan langkah konkrit apa yang akan Anda ambil, siapa dan apa saja yang bisa mendukung Anda. Ambil hikmah dari apa yang sudah terjadi. Jangan lupa untuk mengikuti kata hati Anda ketika Anda merencanakan sesuatu.
Kulit Anda butuh banyak perhatian minggu ini. Mungkin karena cuaca yang sedang tidak menentu. Jangan lupa untuk membawa pelembab atau lotion kemanapun Anda pergi. Anda tidak ingin membuat kulit Anda terlihat belang bukan? Beberapa Capricorn juga akan mengalami sakit perut.Hmm..Sepertinya ini karena kebiasaan Anda yang suka jajan sembarangan ya?

Love

Single : Jaga komunikasi Anda dan si dia yang mendekati Anda tetap singkat namun tidak menimbulkan kesan cuek. Singkat dan mendalam, sepertinya itu dua kata yang cocok untuk mendeskripsikan apa yang harus Anda lakukan. Buat ia berpikir bahwa Anda memikirkan si dia. Waktunya beraksi, Capricorn!
Berpasangan : Jika Anda sedang jenuh denga aktifitas yang Anda jalani, minta pendapat pasangan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan diucapkan oleh pasangan Anda bukan? Bisa jadi Anda akan tercengang dengan apa yang dinasihatkan pasangan Anda. Menyerah bukanlah hal yang bisa mendewasakan Anda. Meminta pendapat orang lain juga bukan karena Anda tidak mampu, namun karena menyatukan dua pikiran lah yang terpenting.

Karier & Keuangan

Stay on the track, Capricorn. Kerjakan semua tanggung jawab dengan baik terutama pada hari Senin. Jika Anda jenuh, ambil istirahat sejenak. Karir Anda sedang diperjuangkan minggu ini, lakukan yang terbaik dan mantapkan rencana-rencana karir Anda di masa depan. Ada satu hal yang harus Anda mulai latih,kreatifitas.
Minggu ini adalah momen yang baik untuk keuangan Anda setelah sebelumnya kondisinya sangat kacau. Akan ada keuntungan yang mengincar Anda jika Anda memperlakukan bisnis Anda dengan baik. Beberapa masalah keuangan yang sebelumnya menghantui Anda mulai teratasi. Anda juga akan belajar banyak tentang bagaimana mengatur keuangan dengan benar dari teman-teman dekat Anda.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3516 ratings.

Nomor

6

Warna

 

0 komentar:

Posting Komentar