Label

Selasa, 01 Januari 2013

Cancer Edition 4

RAMALAN BINTANG CANCER

ZODIAK CANCER Ramalan berlaku : 1 Januari 2013 - 23 Mei 2013

Umum

Berkatalah tidak jika itu memang diperlukan. Anda tidak harus selalu mengiyakan setiap perkataan yang muncul, Anda punya hak untuk berpendapat, bukan? Menuju akhir minggu, cobalah untuk melihat apa saja yang sudah Anda lakukan dan putuskan dalam waktu seminggu ini. Is it worthy? Kombinasikan insting dan logika Anda.
Minggu ini Anda akan merasa baik-baik saja, mental maupun fisik. Tetap jalani olahraga-olahraga kecil Anda. Ini akan sangat berpengaruh pada kesehatan Anda, walaupun pola makan juga penting. Jika mood Anda sedang baik, otomatis kesehatan Anda juga akan meningkat. Pertahankan itu, ya, Cancer!

Love

Single : Anda sepertinya mulai merasa bosan untuk mencari cinta? Hmm, sepertinya ini karena tempat dimana Anda mencarilah yang tidak tepat. Jika selama ini terkungkung mencari Mr. Right hanya melalui media sosial, well, Anda perlu pergi keluar, Cancer. Terima saja ajakan teman-teman Anda untuk sekedar pergi ke cafe atau bahkan ke pesta. Dress up and make up!
Berpasangan : Anda dan pasangan terlalu banyak menghabiskan waktu berdua dan kini Anda merasa jenuh? Wajar. Ayo atur lagi jadwal kencan dan bertemu Anda dan pasangan. Ingat, sesuatu yang berlebihan tidak selalu membawa kebaikan.

Karier & Keuangan

Rencanakan 'penghargaan' untuk diri Anda atas kelelahan Anda pada hari Senin. Anda akan banyak mendengarkan dan melihat rekan-rekan kerja Anda beraksi pada hari berikutnya. Akhir minggu sepertinya Anda harus lebih berkepala dingin dalam menangani hambatan dalam pekerjaan Anda. Memang rasanya kesal jika sesuatu berjalan tidak sesuai dengan keinginan kita, namun itulah guna kompromi dan kerja sama dalam bekerja.
Hmm, keuangan Anda sedang membaik minggu ini. Anda akan mendapatkan kejutan untuk pemasukan Anda. Hindari untuk menggunakan uang ketika sedang tidak fokus. Ini hanya akan menimbulkan masalah. Sebelum Anda melakukan keputusan yang tepat, pikirkanlah terlebih dahulu dan perhatikan pula resiko-resiko yang ada di dalamnya.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3694 ratings.

Nomor

5

Warna

 

0 komentar:

Posting Komentar