Label

Selasa, 01 Januari 2013

Taurus Edition 4

RAMALAN BINTANG TAURUS

ZODIAK TAURUSRamalan berlaku : 1 Januari 2013 - 23 Mei 2013

Umum

Jika Anda percaya bahwa setiap pertemuan pasti mempunyai makna, Anda kaan terkejut dengan apa yang akan Anda rasakan, terutama pada hari Senin dan Selasa. SImpan penilaian Anda terhadap apapun, curahkan ketika dibutuhkan dan waktu yang tepat. Pada hari Rabu dan Kamis, energi positif akan mengelilingi hari-hari Anda. Manfaatkan itu, jangan habiskan waktu-waktu Anda untuk mengeluh pada hal kecil yang tidak penting. Tidak apa-apa jika Jumat hingga akhir pekan ini Anda mengambil waktu untuk merenung dan mengisi baterai semangat Anda kembali.
Sepertinya sumber dari masalah kesehatan Anda adalah pikiran Anda.Hindari terlalu memaksa otak Anda untuk berpikir terlalu keras, ini bisa menyebabkan stres dan mengganggu kesehatan Anda. Wah, lagi-lagi rupanya Anda lupa untuk memakai pelembab kulit ya? Kulit Anda akan sedikit bermasalah, terlebih pola makan dan kebiasaan tidur tengah malam Anda juga akan memperburuk kesehatan kulit Anda.

Love

Single : Anda sepertinya terlalu terbawa suasana, Taurus. Mungkin Anda merasa iri karena melihat teman-teman wanita Anda yang bermesraan dengan pasangan mereka. Oh, come on, wake up, Taurus! Ini bukan saatnya untuk merasa iri, bukalah hatimu. Pancarkan pesonamu. Gali apapun kemampuanmu. Semua orang juga akan ikut merasa senang bukan jika Anda memancarkan aura yang menyenangkan?
Berpasangan : Manusia hidup memang diharuskan untuk memiliki tujuan. Anda dan pasangan sepertinya harus mulai memikirkan juga dimana tujuan akhir hubungan Anda ini. Bukan berarti Anda harus menuntut dan terburu-buru dalam memutuskan. Gandeng tangan pasangan Anda dan berjalanlah bersama untuk memikirkan kemana arah yang akan kalian tuju. Dengan kepala dingin dan hati yang tenang, semua akan baik-baik saja.

Karier & Keuangan

Simpan semua rencana Anda pada hari Senini ini. Belum saatnya rencana itu Anda wujudkan minggu ini. Hari-hari berikutnya Anda akan lebih mengandalkan insting Anda dalam pekerjaan. Ya, itu akan sangat berguna minggu ini. Pada hari Jumat, Anda akan mengalami sedikit konflik dengan rekan. Tangani dengan baik, berpikirlah dengan kepala dingin.
Minggu ini, keuangan Anda membaik. Ada peluang Anda bisa membuka bisnis baru. Namun, tetaplah berhati-hati untuk mengelola uang yang akan gunakan untuk modal. Jangan mempercayakan begitu saja pada orang lain atau nantinya Anda akan mendapatkan tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 4459 ratings.

Nomor

6

Warna

 

0 komentar:

Posting Komentar