Label

Selasa, 01 Januari 2013

Sagitarius Edition 2

SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Umum

Jika Anda menghadapi suaty kesulitan pada Senin dan Selasa ini, percayalah bahwa itu hanya sebuah langkah yang harus Anda lewati. Rabu dan Kamis, ini semua tentang bagaimana Anda mengatur keuangan Anda. Jika Anda dikontrol dengan uang, kendalikanlah. Atur lagi bagaimana Anda menempatkan uang pada hidup Anda. Untuk urusan cinta, buatlah percakapan yang menyenangkan dan ajak mereka masuk ke dalam dunia Anda.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kesehatan Anda jika Anda mengikuti apa yang sudah dianjurkan oleh dokter Anda. Yang harus Anda perhatikan adalah bagaiman Anda ketika sedang menyetir atau mengendarai kendaraan. Pastikan kondisi Anda dalam keadaan yang baik karena ada peluang Anda akan mengalami luka. Terlebih, Anda bisa melukai orang lain jika Anda tidak berhati-hati.

Love

Single : Anda masih belum bisa melepaskan apa yang terjadi di masa lalu dan kini,hal itulah yang memberatkan mood Anda untuk membuka hati. Masa lalu memang ada karena hal itu harus Anda jadikan pelajaran supaya Anda tahu siapa Mr.Right Anda yang sebenarnya. Tuliskan kekesalan Anda pada pasir pantai dan biarkan ombak yang menghapusnya. Sudah saatnya Anda berkata 'sampai jumpa' pada masa lalu Anda.

Berpasangan : Hmm.. Sepertinya Anda tidak pandai memegang rahasia. Jika pasangan Anda menceritakan hal yang sangat pribadi kepada Anda, hindari untuk menceritakannya kepada orang lain. Pasangan Anda mungkin hanya mempercayakan hal tersebut pada Anda. Hargai itu, Sagitarius!

Karier & Keuangan

Senin adalah hari yang berat untuk Anda. Biasakan diri Anda untuk melewatinya dengan hati yang tenang. Lakukan tugas-tugas yang sudah Anda rencanakan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Jangan berlama-lama karena ini akan menghambar karir Anda. Simpan semua ide Anda untuk akhir pekan karena peluang karir lebih tinggi dari hari biasanya.

Ini bukan waktu yang tepat untuk Anda menyalurkan uang untuk membeli sesuatu yang besar seperti kendaraan atau barang elektronik, seperti gadget. Akan ada indikasi peningkatan dalam pengeluaran jika Anda tidak berpikir dengan jernih dan teliti. Minta saran dari rekan atau teman Anda untuk hal yang satu ini. 

Nomor: 8

0 komentar:

Posting Komentar