Label

Selasa, 01 Januari 2013

Leo Edition 2

LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Umum

Anda sangat bersemangat awal minggu ini. Namun Anda harus lebih memiliki kesabaran, terutama pada hari Rabu dan Kamis. Tampaknya hal-hal ini nampak berjalan dengan lambat minggu ini. Terkadang, hidup memang berjalan dengan tidak mulus dan berkebalikan. Bersabar dan kuat lah kuncinya.

Minggu ini, Anda harus menentukan pilihan dengan bijak demi memperbaiki kesehatan Anda. kebiasaan makan Anda akan lebih baik jika Anda melakukan pola makan yang teratur dan ini juga akan menguntungkan Anda jika Anda sedang melakukan diet. Hindari makan makanan berminyak dan pedas. Sakit perut mengintai Anda.

Love

Single : Keluarlah dari tempurung Anda, Leo! Jika sebelumnya Anda tidak terlalu bersemangat intuk berinteraksi dengan orang luar, ini adalah saat yang tepat untuk Anda membuka diri pada orang lain. Jangan biarkan sikap skeptis Anda menjauhkan Anda dari orang yang Anda kagumi. Anda perlu mengisi baterai percaya diri Anda. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada.

Berpasangan : Ini adalah minggu yang tepat untuk Anda dan pasangan untuk membicarakan masalah-masalah yang sebelumnya meng'gantung'. Ketika emosi sudah mereda, saatnya memikirkan solusinya dengan hati yang tenang. Ini akan menjadi tindakan yang menguntungkan karena Anda juga akan merasa lega dan tidak menyimpan perasaan negatif yang bisa muncul kembali ke permukaan karena belum 'selesai'. Tangani sebelum semuanya menjadi berantakan.

Karier & Keuangan

Waktu adalah segalanya. Tentukan waktu yang tepat dan juga pendengar yang tepat ketika Anda akan memutuskan sesuatu. Anda harus tahu bagaimana cara menempatkan diri dan apa saja kemampuan Anda. Hari Jumat ini Anda akan lebih mendapatkan proses daripada progres. Bersabar dan nikmati saja. Proses biasanya memang membutuhkan waktu yang lebih panjang.

Minggu ini, terdapat peluang pengeluaran Anda akan meningkat, yang mungkin Anda memerlukan bantuan untuk mengatasinya. Ini adalah momen yang pas untuk Anda mengontrol semua budget dan hindari pengeluaran yang tidak penting. Waktunya untuk Anda lebih serius dalam menangani pengaturan keuangan Anda. 

Nomor: 8

0 komentar:

Posting Komentar