Label

Selasa, 01 Januari 2013

Gemini Edition 2

GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Umum

Sepertinya bantuan dari orang lain membuat Anda lebih bersemangat, terutama pada hari Senin dan Selasa. Entah untuk urusan atau pekerjaan dan pribadi. Pertengahan minggu, sepertinya Anda sangat membutuhkan untuk 'berjalan' sendiri. Tak apa, setiap orang juga membutuhkan me time untuk memperbaiki mood. Lakukan saja, asal jangan kebablasan ya.

Kesehatan Anda akan baik-baik saja minggu ini. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan selama Anda tetap pada pola makan yang sehat dan teratur. Ini juga disebabkan karena mood Anda yang sedang membaik dan di atas awan. Pertahankan hal itu.

Love

Single : Ekspresikan semua kreativitas dan kemampuan Anda dalam mengatur layaknya pada organisasi ke dalam kehidupan cinta Anda. Hapus semua SMS dan kenang-kenangan dari mantan Anda, waktunya move on, Gemini! Perbarui profil akun sosial media Anda. Hang out dan bertemu orang-orang baru sepertinya bukan ide yang buruk ;)

Berpasangan : Anda dan pasangan nampaknya perlu memiliki waktu khusus untuk membicarakan hal-hal yang serius. Mungkin tentang hubungan kalian berdua, atau topik-topij yang Anda berdua senangi. Politik, ekonomi, agama? Tidak ada salahnya, mungkin bahkan Anda akan terkejut dengan apa yang diucapkan oleh pasangan Anda.

Karier & Keuangan

Jalinlah kerjasama yang baik dengan tim Anda pada hari Senin. Awal baik di awal minggu tidak begitu terdengar menyeramkan, bukan? Anda juga perlu untuk berkompromi ketika sedang berdiskusi dengan rekan-rekan Anda. Jika Anda ingin berpendapat, siapkanlah argumen yang tepat dan cari segala kelemahan dari argumen Anda. Berpikiran terbuka juga penting.

Wah, keuangan Anda minggu ini akan meningkat. Ini adalah hasil dari jerih payah yang sudah Anda lakukan, Gemini. Jika Anda sedang berencana untuk membuka sebuah bisnis dengan rekan, amati terlebih dahulu peluangnya. Ini bukan hanya tentang modal namun bagaimana Anda mengolah modal yang Anda akan gunakan sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan yang layak. 

Nomor Keberuntungan : 4

0 komentar:

Posting Komentar