Label

Selasa, 01 Januari 2013

Libra Edition 2

LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Umum

Tata hati dan pikiran Anda hari Senin dan Selasa minggu ini, tidak ada satupun yang tidak bisa Anda lakukan. Semua berjalan dengan baik jika Anda berhasil memadukan keduanya. Asmara, pekerjaan? Tidak ada yang perlu Anda khawatirkan. Semua berjalan normal dan menyenangkan minggu ini. Pertengahan minggu hingga akhir minggu, lakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan. Bintang keberuntungan sedang menuju pada Anda, jangan sia-siakan!

Minggu ini lagi-lagi Anda harus menghindari makanan berminyak dan pedas, Libra. Cobalah untuk bangun lebih pagi dari biasanya untuk menghirup betapa segarnya udara pagi. Ini juga bagus untuk kesehatan pikiran Anda. Dengan begitu, Anda akan merasa rileks dan tidak mudah stres. Yoga dan meditasi juga bukan pilihan yang buruk. Perilaku positif juga akan berdampak positif, bukan?

Love

Single : Jangan dokuskan diri pada hal-hal romantis yang belum tentu Anda akan dapatkan dari orang yang Anda dekati saat ini. Karena berharap adalah sesuatu yang bisa juga mengakibatkan kekecewaan nantinya. Teman Anda sedang membutuhkan Anda, luangkan waktu untuk membantunya ketimbang berkhayal dengan hal-hal yang tak pasti.

Berpasangan : Tiba-tiba, pasangan Anda bertingkah aneh dan sebenarnya, itu cukup membuat Anda senang. Curiga? Hindari itu. Mungkin pasangan Anda hanya menuruti apa yang sudah kalian sepakati bersama. Jangan lupa ucapkan terima kasih karena sudah memperhatikan dan melakukan dengan baik apa yang sudah kalian sepakati sebelumnya. 

Karier & Keuangan

Jangan habiskan waktu Anda dengan bermain-main hari Senin ini. Bisnis baru sedang mengintai Anda, lihat peluang tersebut. Cari kesempatan untuk mencari rekan kerja baru pada hari Jumat dan Sabtu. Membuka diri untuk peluang bisnis baru, tidak ada salahnya bukan? Jika Anda bekerja pada hari Minggu, fokuskan diri pada efisiensi dan minimalisir interupsi yang datang menghadang.

Nasihat dari ahli keuangan nampaknya ada benarnya juga. Anda akan mampu memperbaiki kondisi keuangan Anda jika Anda juga memperhitungkan laba dan peluang yang ada. Rencanakan strategi terbaik untuk menjaga kondisi stabil keuangan Anda. Jika ada peluang untuk melakukan peningkatan, pikirkan dan rencanakan dengan lebih matang. 

Nomor: 2

0 komentar:

Posting Komentar