Label

Selasa, 01 Januari 2013

Scorpio Edition 4

RAMALAN BINTANG SCORPIO

ZODIAK SCORPIO
Ramalan berlaku : 1 Januari 2013 - 23 Mei 2013

Umum

Anda memang ahli dalam mengatasi hal sulit dengan cara yang sederhana. Bahkan, hal yang tampaknya sangat berat bisa Anda lalui dengan mudah. Hal kecil bahkan Anda selesaikan dengan begitu folisofis. Sangat mengagumkan bagaimana Anda mengatur semuanya dengan begitu anggun. Rabu dan Kamis sepertinya Anda sedang on mood untuk mempertemukan dua orang, entah untuk urusan bisnis atau asmara.
Anda harus memastikan apakah Anda mendapatkan cukup tidur minggu ini. Sadarkan Anda bahwa hal ini juga mempengaruhi kesehatan Anda? Ya, selain pola makan dan olahraga, waktu tidur juga sangat memperngaruhi kesehatan Anda. Tentu Anda tidak ingin terlihat pucat bukan hanya karena kurang tidur?

Love

Single : Anda memang ahli untuk membuat orang-orang di sekitar Anda ikut bergembira dengan Anda. Siapa tahu salah satu dari orang-orang tersebut akan berpikir untuk mendekati Anda karena Anda sosok yang supel dan menyenangkan. Kegiatan yang berhubungan dengan alam sepertinya bukan ide yang buruk.
Berpasangan : Semua hal yang ada pada diri pasangan Anda memang mampu membuat Anda pusing dibuatnya. Entah hanya hal kecil atau hal yang serius, Anda sadari atau tidak, Anda tidak bisa merubah itu. Terima saja atau coba komunikasikan dengan pasangan.

Karier & Keuangan

Anda sebaiknya menyimpan semua rencana yang sudah Anda rancang untuk beberapa hari ke depan. Jika Anda telah melihat potensi yang cukup menguntungkan, segeralah maju. Jumat dan akhir pekan ini, Anda terlalu sibuk sehingga mengacuhkan keluarga dan teman-teman Anda. Perhatikan dan atur jadwal Anda lebih baik lagi.
Anda akan melihat perubahan positif terutama di awal minggu ini dalam keuangan Anda. Sepertinya akan ada pemasukan yang menguntungkan untuk Anda. Ini akan membuat Anda berpikir bahwa keuangan Anda akan baik-baik saja ke depannya. Berhati-hatilah, Scorpio. Anda juga harus waspada dengan pengeluaran Anda.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 3130 ratings.

Nomor

1

Warna

 

0 komentar:

Posting Komentar